Senin, 16 Oktober 2023

Ketua TP-PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Sampaikan Ucapan Selamat HKG-PKK

 


BN Online, Makassar -- Camat Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar, Ramli Lallo, S.Pd., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Salmiah Ramli, memberikan ucapan selamat pada Hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2023. Secara nasional HKG PKK 2023 mengangkat tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera & Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh".


Hari Kesatuan Gerak PKK merupakan momen penting dalam upaya memperkuat peran PKK dalam mewujudkan keluarga sejahtera dan tangguh, serta mendukung visi Indonesia Tumbuh. Dalam momen peringatan tahun 2023 ini, Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, S.Pd., memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang selama ini telah mengambil bagian penting dalam berbagai kegiatan di wilayahnya.


Selaku Camat di Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, S.Pd. juga menyampaikan apresiasinya terhadap peran PKK yang selama ini telah banyak membantu pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dalam berbagai program pembangunan sosial, khususnya dalam meningkatkan kualitas keluarga dan masyarakat. Dia juga menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara Pemerintah Kecamatan dan PKK untuk mencapai tujuan bersama.


Sementara itu Salmiah Ramli, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, menyoroti peran perempuan dalam menciptakan keluarga yang sejahtera dan tangguh. Melalui momen Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK 2023, Ia pun mengajak seluruh anggota PKK untuk terus aktif berkontribusi dalam mewujudkan visi pemerintah dalam memajukan SDM khususnya generasi muda yang ada di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.


"Kepada seluruh pengurus, anggota dan kader PKK, saya berpesan gunakan PKK sebagai tempat belajar, juga untuk melahirkan generasi Emas Indonesia. Agar bangsa ini bisa bangkit. Tugas Ibu Ibu adalah mendampingi mereka para generasi emas untuk tumbuh", tuturnya


Lebih lanjut, melalui Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2023 di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang berharap kepada seluruh kader PKK agar menciptakan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam mewujudkan keluarga sejahtera dan tangguh demi Indonesia yang lebih maju.


"Kami menyampaikan selamat Hari Kesatuan Gerak PKK kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sangkarrang dan berharap semangat kebersamaan ini terus terjaga dalam upaya memajukan wilayah ini," ujar Ketua TP-PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang menutup.


News Of This Week