Jumat, 20 Oktober 2023

Ratusan Nelayan Kepulauan Sangkarrang Deklarasi Dukung Capres Prabowo Ditengah Laut

 


 

BN Online, Makassar --Para nelayan di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar menggelar deklarasi di atas laut.

Deklarasi itu untuk menyatakan dukungan terhadap bakal calon Presiden Prabowo Subianto. Kegiatan deklarasi tersebut berlangsung di Pulau Barrang Caddi, Jumat (20/10/2023).

Selain nelayan, hadir pula sejumlah tokoh masyarakat, agama dan pemuda hingga ibu-ibu.

Deklarasi di atas laut bersama nelayan Kepulauan Sangkarrang sendiri dipimpin oleh Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo Subianto wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), yakni Brigjen TNI (Purn) Andi Kaharuddin.

“Kita hadir dan berkumpul di sini untuk sama-sama menyatukan suara mendukung Pak Prabowo. Beliau adalah sosok yang tepat untuk menjadi presiden kita selanjutnya,”ujar Andi Kaharuddin saat menberikan sambutan.

“Kenapa harus Pak Prabowo? Karena Pak Prabowo jika diberi kesempatan, InsyaAllah akan membuat negara kita makmur,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, H Najmuddin turut memberi padangan terhadap sosok Prabowo Subianto. Najmuddin yang juga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI melalui Dapil Sulsel I ini pun menggandeng seluruh masyarakat untuk menguatkan komitmen mendukung Prabowo yang masih tercatat sebagai Menteri Pertahanan RI tersebut.

“Kenapa kita harus memilih Pak Prabowo? Pertama, beliau enerjik. Kedua, beliau memiliki wawasan yang sangat luas terkait kebangsaan dan bahkan diakui oleh dunia internasional,” tutur H. Najmuddin.”

Maka dari itu, saya menginginkan teman-teman, saudara, warga Pulau Barrang Caddi agar bisa satu pilihan, yaitu Pak Prabowo.

 Insya Allah kalau Pak Prabowo menang, apa yang kita inginkan dan dicita-citakan di pulau ini bisa dilaksanakan dengan baik,”pungkasnya.(**)

 

 

 

 


News Of This Week