Rabu, 11 Oktober 2023

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli di Pusat Perekonomian Masyarakat

Tags

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli di Pusat Perekonomian Masyarakat
BN Online ; LHOKSEUMAWE – Tim patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli di pusat perekonomian masyarakat di Kota Lhokseumawe, kegiatan tersebut guna mencegah aksi premanisme dan gangguan kamtibmas, Selasa (10/10/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, langkah ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Dalam patroli ini, personel menyisir pasar tradisional Pusong, Kota Lhokseumawe. Kemudian, memberi himbauan Kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat lainnya di lokasi tersebut,”ujarnya.

Lanjut kasat, pedagang dan warga lainnya diminta agar melaporkan segala bentuk gangguan atau hal yang mencurigakan ke kantor polisi terdekat. Dengan demikian, Kepolisian dapat merespons dengan cepat jika terjadi gangguan Kamtibmas.

“Semoga dengan patroli yang kita lakukan setiap saat dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di tempat publik,” pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week