Selasa, 03 Oktober 2023

Tim Pramuka UPT SPF SDI Baraya 1 Kota Makassar Berjaya di Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Delpas 2023

 


BN Online, Makassar -- Tim Pramuka UPT SPF SDI Baraya 1 Kota Makassar telah mengukir prestasi gemilang dalam Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Delpas 2023 tingkat penggalang yang berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 14 hingga 17 September 2023. Lomba ini diadakan di lapangan UPT SPF SMP Negeri 18 Makassar, yang beralamat di jalan Daeng Tata Kompleks BTN Hartaco Indah Blok 2A, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.


Tim Pramuka UPT SPF SDI Baraya 1 Kota Makassar berhasil menunjukkan kekompakan dan keterampilan mereka dalam baris berbaris dengan penuh semangat dan dedikasi. Di bawah bimbingan yang sangat baik dari Kepala Sekolah Ilyanti Hasirah Nurgas, S.Pd.,M.Pd, para anggota tim mengesankan para juri dan penonton dengan penampilan mereka yang luar biasa.



Dengan dukungan yang solid dari seluruh anggota tim dan para pelatih, Tim Pramuka UPT SPF SDI Baraya 1 Kota Makassar berhasil meraih tempat terhormat dalam kompetisi ini. Prestasi ini adalah bukti komitmen mereka dalam memajukan pramuka di sekolah mereka dan juga membanggakan Kota Makassar.


Kepala Sekolah Ilyanti Hasirah Nurgas, S.Pd.,M.Pd menyatakan rasa bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh tim pramuka sekolah mereka. Beliau berharap bahwa prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi para siswa dan generasi muda lainnya untuk terus berkembang dan berprestasi dalam bidang pramuka maupun hal lainnya.


Prestasi gemilang Tim Pramuka UPT SPF SDI Baraya 1 Kota Makassar ini menjadi bukti bahwa dengan kerja keras, kerjasama tim, dan semangat juang yang tinggi, segala hal bisa dicapai. Selamat kepada tim pramuka sekolah ini atas pencapaian luar biasa mereka dalam Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Delpas 2023. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week