Sabtu, 07 Oktober 2023

UPT SPF SDI Bertingkat Tabaringan 1 Kota Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah/2023 Masehi

 


BN Online, Makassar-- UPT SPF SDI Bertingkat Tabaringan 1 Kota Makassar menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah/2023 Masehi yang berlangsung meriah dan penuh kekhidmatan. Acara ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran sebagai tanda penghormatan terhadap kenabian Rasulullah SAW.



Acara semakin berwarna dengan penampilan grup rebana yang menghipnotis para hadirin. Anak-anak murid dari SDI Bertingkat Tabaringan 1 memukau semua orang dengan keselarasan dan semangat mereka dalam menghadirkan lagu-lagu bernuansa Islami.


Kepala UPT SPF SDI Bertingkat Tabaringan 1, memberikan sambutan yang penuh makna. Dalam sambutannya, beliau mengajak semua peserta untuk merenungkan pesan-pesan kehidupan Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.


"Peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya momen perayaan semata, tapi juga kesempatan bagi kita semua untuk merenungkan ajaran-ajaran luhur yang beliau sampaikan kepada umat manusia. Mari kita berusaha mengikuti jejak beliau dalam kebaikan dan kebajikan," ujar Kepala UPT SPF SDI Bertingkat Tabaringan 1.


Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini berhasil menghadirkan nuansa kebersamaan dan keagamaan yang mendalam di UPT SPF SDI Bertingkat Tabaringan 1 Kota Makassar. Semua yang hadir merasa terinspirasi dan lebih dekat dengan ajaran agama Islam yang penuh kasih sayang. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week