Sabtu, 25 November 2023

Dihari Jadi Guru Nasional, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Berikan Suprise Bagi Guru TK Kemala Bhayangkari

Tags

Dihari Jadi Guru Nasional, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Berikan Suprise Bagi Guru TK Kemala Bhayangkari
BN Online / Takengon - Momentum hari Jadi PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN), tidak sekadar diperingati seremonial belaka. Ada pesan penting di dalamnya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, saat memberikan Surprise bagi para guru TK Kemala Bhayangkari Aceh Tengah, Di Sekolah TK Kemala Bhayangkari Aspol, pada Sabtu 25 November 2023.

Kapolres, mengungkapkan guru merupakan profesi yang mulia dan terhormat, yang mana ia mendidik generasi penerus bangsa menjadi orang-orang yang bermanfaat dikemudian hari.

“Hari guru menjadi sebuah peringatan yang penting sebagai bentuk dari apresiasi dan kepedulian terhadap guru. Pasalnya, peran guru vital dalam kualitas generasi penerus,” ucap Kapolres.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, Kata Kapolres Dody, pribahasa tersebut bukan sekedar kata untuk penghormatan kepada para guru, namun memiliki makna yang sangat dalam. Julukan pahlawan pun bukan hanya sekedar julukan.

“Mari kita muliakan dan hormati para guru, karena peran guru sangatlah penting, dimana mereka telah mengabdikan diri untuk mengajarkan ilmu pengetahuan, mendidik, dan mengarahkan muridnya untuk menjadi generasi penerus yang baik. Selamat Hari Guru Nasional, semoga bapak ibu guru diberikan kemudahan, kesehatan, keberkahan, dan istiqomah dalam mendidik anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia,” ucap AKBP Dody. 

Sementara, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Aceh Tengah, Maria Ulfa, mengucapkan, terima kasih dan mengapresiasi kepada Bapak Kapolres dan Ibu yang telah memberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional 2023.

Ia dan guru-guru yang lain merasa bahagia dan terharu mendapatkan ucapan serta tanda mata dari Kapolres Aceh Tengah beserta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Ny.Dian Dody. 

“Sekali lagi terima kasih, Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi kami para guru di Kabupaten Aceh Tengah untuk dapat meraih kesuksesan,” ucap Maria Ulfa.

Aharuddin.


News Of This Week