Minggu, 26 November 2023

Kado Spesial di Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78, UPT SPF SDN Mattoangin I Sukses Ciptakan Lagu Mars Mattone School


BN Online, Makassar -- Pada perayaan Hari Guru Nasional 2023 dan HUT PGRI ke-78 di UPT SPF SDN Mattoangin I, Kecamatan Mariso Kota Makassar, suasana kemeriahan terasa begitu mendalam. Acara tersebut diwarnai oleh peluncuran lagu perdana Mars Mattone School, yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh para siswa dan dipandu oleh para guru.



Ada yang lebih spesial dari peluncuran perdana lagu ini karena rupanya  yang menjadi penciptanya adalah Kepala UPT SPF SDN Mattoangin I, Reni Astuty Latif. Hal ini tidak hanya menjadi simbol kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga menciptakan momen yang indah di antara para siswa dan guru di momen Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 ini. Melalui harmoni yang merdu dan kekompakan dalam menyanyikan lagu, terpancar semangat kebersamaan dan dedikasi untuk pendidikan.



Kepala UPT SPF SDN Mattoangin I, Reni Astuty Latif  dalam sambutannya menyatakan kebahagiaannya melihat partisipasi aktif semua elemen sekolah dalam perayaan tersebut. Beliau menekankan pentingnya peran guru dalam membentuk karakter dan masa depan generasi muda.


"Perayaan ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan kepada para guru, tetapi juga momentum untuk bersatu dan memperkuat komitmen kita terhadap pendidikan yang berkualitas. Lagu Mars "Mattone School" yang kita luncurkan hari ini adalah bukti nyata semangat kebersamaan kita dalam mencetak generasi unggul," ujar Bu Reni, Sabtu (25/11/2023).


Dengan kebersamaan yang terpancar dalam perayaan ini, SDN Mattoangin I berhasil menciptakan atmosfer yang inspiratif dan membanggakan, memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78 dengan semangat kekeluargaan yang tak terlupakan. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week