Sabtu, 25 November 2023

Market Day Meriahkan Hari Guru Nasional di SDN Mattoangin II, Mariso, Makassar


BN Online, Makassar -- Untuk memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-78, UPT SPF SD Negeri Mattoangin II Kecamatan Mariso Kota Makassar menggelar Market Day di halaman sekolah pada hari Sabtu, (25/11/2023).



Acara ini menjadi daya tarik utama dengan berbagai stand penjualan produk dari setiap kelas, menampilkan aneka ragam barang dan makanan. Para siswa dengan antusias memasarkan produk-produk kreatif mereka, dan tak lama berselang, stand-stand itu menjadi pusat perhatian dengan penjualan yang laris manis.



Banyak orang tua, guru, dan siswa berbondong-bondong berkunjung, menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan. Melihat produk dari kreativitas siswa, tak sedikit dari mereka yang berdecak kagum dan turut serta berbelanja. 


Sebagian besar para orangtua dan siswa terlihat berbelanja berbagai aneka produk yang telah dirangkai dalam kemasan berbentuk aneka parcel, tentunya ini memudahkan para siswa dan orang tua yang berbelanja dan ingin memberikan kado spesial kepada guru-guru pada momen Hari Guru Nasional tahun ini 


Kepala UPT SPF SDN Mattoangin II, Plt. Salma Sain, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh siswa, guru, dan orang tua yang telah berkontribusi dalam menjadikan Market Day ini sukses.


"Kegiatan ini tidak hanya meriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI, tetapi juga menjadi ajang positif bagi para siswa untuk belajar berwirausaha dan bekerja sama dalam merancang dan menjalankan suatu event," ujar Plt. Salma Sain.


Acara ditutup dengan penuh keceriaan, meninggalkan kenangan indah bagi semua peserta dan pengunjung Market Day di SDN Mattoangin II. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week