Kamis, 30 November 2023

OMG Gawat!!!Akibat Kayu Tumbang mengenai Tiang Listrik Seorang Petugas PLN Yang sedang bertugas Tewas kesetrum Diduga Akibat kelalaian pihak PLN??

Tags

OMG Gawat!!!Akibat Kayu Tumbang mengenai Tiang Listrik Seorang Petugas PLN Yang sedang bertugas Tewas kesetrum Diduga Akibat kelalaian pihak PLN??

BN Online / Aceh Tengah - Pada tanggal 30 November 2023 sekitar pukul 16.30 WIB,mengkofirmasi reje owak di sebuah cafe di jalan HM hasan gayo kepada media ini reje owak menjelaska bahawa a.n. Hasanudin menceritakan kepada masyarakat bahwa Hasanudin mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan. Lintas Takengon - Blang Kejeren Kampung.Simpang 3 Uning Kecamatan. Linge Kabupaten. Aceh Tengah terdapat 1 (satu) tiang listrik ada tumbang kayu ketenangan tingginya dan menyebabkan padamnya listrik di seputaran Kampung Uning dan Kampung Owak Kecamatan. Linge Kabupaten. Aceh Tengah.

Sekira pukul 23.30 Wib jelas sumber dan korban a.n. Jaino yang merupakan karyawan lapangan PT. PLN langsung berangkat menuju ke lokasi tiang listrik yang di rubuh kayu tumbang tersebut jelasnya ke masyarakat .

Kemudian pada tanggal 29 November 2023 sekira pukul 00.15 WIB, korban a.n. Jaino tiba di lokasi dan segera melakukan pengecekan terhadap tiang listrik yang kayu rubuh/tumbang di tempat lokasi kejadian tersebut.

Jelasnya reje lagi Selanjutnya sekitar pukul 01.00 WIB, pada saat sedang melakukan pengecekan, korban Jaino yang berada diseputaran tiang listrik mengalami kecelakaan kerja yakni tersengat aliran listrik yang bertegangan tinggi, sehingga menyebabkan korban Meninggal Dunia ditempat kejadian katanya lahudin kepada saya reje .

dan Hasanudin juga menjelaskan kepada saya sempat berupaya menyelamatkan korban dari aliran listrik tersebut dengan berupaya menarik korban dan sempat juga Hasanudin tersengat jelasnya reje owak,"kepada media ini.

Melihat kejadian tersebut, Hasanudin langsung meminta pertolongan kepada masyarakat dan membawa jenazah Korban ke rumah duka Kampung. Owak Kecamatan. Linge Kabupaten. Aceh Tengah.

Adapun identitas korban Korban Yang Bernama Jaino 28 Tahun,"yang juga Bekerja sebagai Karyawan PLN
Kampung,Owak Kecamatan. Linge Kabupaten Aceh Tengah.

Di tempat kejadian itu Saksi yang melihat kejadian tersebut abang korban yang Bernama Hasanudin 38 tahun juga sebagai Karyawan PLN.

Setelah Jenazah dibawa ke rumah duka dan dikebumikan Ba'da Sholat Dzuhur pada hari Rabu tanggal 29 November 2023 di TPU Kampung Owak Kecamatan. Linge Kabupaten Aceh Tengah. Unkapnya reje. 


News Of This Week