Minggu, 26 November 2023

Pengcab Tako Kota Tebingtinggi Melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat Di Lapangan Sri Mersing

 


Tebingtinggi Sumut.

BN Online,Sumut — Pengcab Tako Kota Tebingtinggi melaksanakan kegiatan rutin Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari sabuk putih ke sabuk coklat untuk para atlit binaan dari masing-masing dojo di Lapangan Merdeka / Sri Mersing, Minggu (26/11/2023).


Ketua Pengcab Tako Kota Tebingtinggi Mayzen Batara Siahaan, S.Pd menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan UKT ini di ikuti 80 orang anak-anak dojo binaan Pengcab Tako Kota Tebingtinggi.


Selain memberikan rasa bangga kepada anak-anak didik, UKT ini merupakan sebagai tolak ukur etos anak-anak tersebut dalam giat latihan demi status posisi dirinya juga untuk menggapai prestasi sesuai strata sabuk yang disandang dirinya.


"Harapan saya kepada para anak didik, semoga mereka akan menjadi atlit-atlit handal olah raga bela diri tako yang dapat mengharumkan nama Kota Tebingtinggi nantinya," ucap Mayzen Batara Siahaan, S.Pd.


Dalam kegiatan ini, animo orang tua peserta didik sangat mensupport. Hal ini terbukti dengan kehadiran mereka menyaksikan anak-anaknya menjalani UKT tersebut.


UKT saat ini turut dihadiri para penyandang sabuk hitam Pengurus Pengcab Tako Kota Tebingtinggi, juga Anda Yaser Anggota DPRD Kota Tebingtinggi yang merupakan Pembina Dojo Yansos, tutup Mayzen Batara Siahaan, S.Pd Ketua Pengcab Tako Kota Tebingtinggi.


(BHT)


News Of This Week