Sabtu, 25 November 2023

Peringatan Hari Guru Nasional 2023: Upacara Bendera di SD Hang Tuah Kota Makassar


BN Online, Makassar -- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November, SD Hang Tuah Kota Makassar menggelar upacara bendera yang dihadiri oleh seluruh kepala sekolah se-Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (25/11/2023) pagi.



Dimulai tepat pada pukul 08.00 Wita, upacara bendera ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para guru yang telah berdedikasi dalam mendidik generasi penerus bangsa. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 35 kepala sekolah dari berbagai sekolah di Kecamatan Ujung Tanah.


Kepala Sekolah SD Hang Tuah Kota Makassar, Arpin, S.Pd., M.Pd, memberi ucapan selamat Hari Guru Nasional di tahun 2023 ini kepada seluruh guru yang hadir.  dalam sambutannya ia mengatakan bahwa guru memiliki dedikasi yang tinggi dalam mencerdaskan anak bangsa 


"Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi kami semua. Kami merayakan dan menghargai kerja keras dan dedikasi para guru yang telah memberikan waktu, tenaga, dan hati mereka untuk mendidik anak-anak kami," ucap Arpin.


Pelaksanaan peringatan upacara bendera Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. selanjutnya di tutup dengan doa, kemudian setelahnya melakukan ramah tamah dan melaksanakan foto bersama di lapangan SD Hang Tuah.


Peringatan Hari Guru Nasional ini diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap peran penting guru dalam membentuk karakter dan masa depan anak-anak bangsa. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week