Jumat, 03 November 2023

Polres Aceh Tengah Salurkan 20 Paket Sembako Pada Warga Mongal Kurang Mampu

Tags

Polres Aceh Tengah Salurkan 20 Paket Sembako Pada Warga Mongal Kurang Mampu
BN Online ; Takengon – Dihari jumat yang penuh berkah, Jumat Berkah Polres Aceh Tengah kembali menyalurkan Paket Sembako kepada warga kurang mampu.

Jumat berkah hari ini di pimpin oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, di wakili Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa bersama dengan Pju, menyalurkan sebanyak 20 paket sembako kepada warga kurang mampu, Di Kampung Mongal Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, Jumat 3 November 2023.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa, mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat yg membutuhkan, sekaligus sebagai cooling system dan menurutnya hal ini pun berefek positif terhadap stabilitas keamanan ditengah masyarakat.

“Semoga kegiatan jumat barokah ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Aceh Tengah” ujar Kompol Sofyan.

Dalam kesempatan itu, Reje dan warga masyarakat Kampung Mongal juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu warga masyarakatnya.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week