Sabtu, 25 November 2023

Senam 'Baik Untuk Semua' Meriahkan Peringatan Hari Guru Nasional Oleh UPT SPF SD Inpres Cambaya II Makassar



BN Online, Makassar -- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023, UPT SPF SD Inpres Cambaya II Kecamatan Tallo Kota Makassar mengikuti kegiatan senam dengan tema "Baik Untuk Semua". Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar pada hari Sabtu (25/11/2023) pagi.



Kepala SD Inpres Cambaya II, Sudirman, menyampaikan ucapan selamat Hari Guru Nasional tahun 2023 kepada semua guru, khususnya yang mengajar di UPT SPF SD Inpres Cambaya II Kota Makassar. Beliau juga mengapresiasi dedikasi dan kontribusi para guru dalam membentuk generasi yang berkualitas.



Kegiatan senam "Baik Untuk Semua" ini selain diikuti oleh seluruh guru dan staf sekolah UPT SPF SD Inpres Cambaya II,  juga diikuti oleh para siswa siswi UPT SPF SDI Cambaya 2  dan beberapa orang tua siswa yang sengaja hadir dalam momen hari guru tahun 2023 ini.


Senam ini sendiri dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar yang  bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran fisik. Senam ini juga menjadi momen yang menyenangkan bagi para peserta untuk bersama-sama merayakan Hari Guru Nasional.


Selain kegiatan senam, peringatan Hari Guru Nasional ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti pemberian penghargaan kepada guru-guru yang berprestasi dan penampilan seni dari siswa-siswi SD Inpres Cambaya II.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat dan apresiasi terhadap peran penting guru semakin meningkat, serta mendorong semangat untuk terus menginspirasi dan membimbing anak-anak agar menjadi individu yang bermanfaat bagi lingkungan, masyarakat, bangsa, dan negara. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week