Sabtu, 25 November 2023

UPT SPF SD Inpres Layang Tua II Makassar Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Guru Nasional



BN Online, Makassar --- Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pendidik, UPT SPF SD Inpres Layang Tua II Makassar menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2023.


Ibu Kepala UPT SPF SDI Layang Tua II, Nurdahliana, bertindak sebagai inspektur upacara, memberikan pidato menginspirasi tentang peran guru dalam membentuk generasi penerus bangsa. 


Dalam momen yang penuh keharuan, tiga guru SDI Layang Tua II Makassar dengan anggun  nan gagah berdiri sebagai pengibar bendera, melambangkan semangat dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas mulia sebagai pendidik.


Selesai upacara, suasana haru terasa ketika para murid berbaris rapi dan memberikan salam serta ucapan selamat kepada guru-guru mereka yang berdiri berjejer di pinggir lapangan. Ucapan terimakasih terlantun hangat dari bibir-bibir kecil, menjadi ungkapan tulus dari hati para siswa untuk menghormati peran guru dalam membimbing mereka mengarungi dunia pendidikan.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen berkesan dan memperkuat ikatan antara guru dan murid, sekaligus meningkatkan semangat dan motivasi dalam memberikan pendidikan berkualitas di UPT SPF SD Inpres Layang Tua II Makassar. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week