Sabtu, 25 November 2023

UPT SPF SD Negeri Pattingalloang I Kota Makassar Gelar In House Training Pemanfaatan Akun Belajar di Aplikasi Canva


BN Online, Makassar - UPT SPF SD Negeri Pattingalloang I Kota Makassar telah sukses menggelar kegiatan In House Training pada hari Sabtu, 25 November 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam memanfaatkan Akun Belajar di Aplikasi Canva.


Dengan tema "Pemanfaatan Akun Belajar pada Aplikasi Canva", kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tenaga pendidik yang berkomitmen untuk terus mengembangkan kemampuan dalam pemanfaatan teknologi dalam proses pembelajaran. Narasumber yang mengisi acara tersebut adalah Fatmasandra. S. Pd, seorang tenaga pendidik yang berpengalaman dalam pemanfaatan teknologi pembelajaran.


Menurut Hj Rohani S.Pd., M.Pd, Kepala UPT SPF SD Negeri Pattingalloang I, kegiatan In House Training ini merupakan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.



 "Kami percaya bahwa dengan memanfaatkan teknologi dengan baik, kita dapat menciptakan pengalaman pembelajaran yang lebih menarik dan efektif bagi para siswa," ungkapnya.


Dengan semangat untuk terus berinovasi dan mengembangkan diri, UPT SPF SD Negeri Pattingalloang I berkomitmen untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh warga sekolah. (Andi Achy)


Editor: Dellate


News Of This Week