Sabtu, 25 November 2023

UPT SPF SDN Bawakaraeng III Meriahkan Hari Ulang Tahun PGRI ke-78



BN Online, Makassar --- UPT SPF SDN Bawakaraeng III merayakan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78 dengan penuh semangat dan rasa bangga pada tanggal 25 November 2023. 




Suasana kebersamaan terasa saat seluruh guru dan staf UPT SDN Bawakaraeng III Kota Makassar berkumpul untuk melaksanakan upacara bendera. Mereka dengan penuh khidmat mengikuti jalannya pelaksanaan upacara untuk memperingati Hari Jadi PGRI ke-78.


Acara yang dihadiri oleh Kepala Sekolah dan seluruh guru ini diawali dengan penghormatan kepada bendera Merah Putih sebagai simbol persatuan dan semangat kebangsaan. 


Ditemui usai upacara, Kepala Sekolah Alphian Sahruddin S.Pd., M.Pd memberikan tanggapan  yang membangkitkan semangat, mengapresiasi dedikasi serta peran penting para guru dalam membentuk generasi penerus bangsa.


"Pada peringatan ulang tahun PGRI yang ke-78 ini, mari kita terus bekerja keras, menginspirasi, dan mendidik anak-anak kita dengan penuh cinta dan dedikasi," ujar Kepala Sekolah, Sahruddin.


Upacara tersebut bukan hanya sebagai momen peringatan, namun juga sebagai wujud komitmen UPT SPF SDN Bawakaraeng III Kota Makassar dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia. Semangat dan kebersamaan yang terpancar dalam upacara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas pendidikan di Kota Makassar. (Yahya)


Editor; Dellate


News Of This Week