Senin, 04 Desember 2023

Dalam Rangka Cipta Kondisi, Polres Aceh Tengah Lakukan Patroli Dan Razia Gabunga

Tags

Dalam Rangka Cipta Kondisi, Polres Aceh Tengah Lakukan Patroli Dan Razia Gabungan
BN Online / Takengon - Dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas Kondusif, Polres Aceh Tengah menggelar Patroli dan razia Gabungan Bersama TNI dan Brimob, diwilkum Polres Aceh Tengah, Minggu (3/12/2023) malam. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui kasi humas Iptu Kariya, mengatakan, Patroli dan razia gabungan itu digelar sebagai upaya Polres Aceh Tengah dan jajaran untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lanjutnya, Sebelum melaksanakan patroli dan razia tersebut, personel gabungan melaksanakan apel bersama yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Tengah Akp Rafliandi, di halaman Mako Polres. 

"Patroli meliputi tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, personel patroli juga menyambangi kantor Kantor KIP, Gudang Logistik Pemilu dan tempat-tempat keramain berkumpul warga masyarakat"pungkasnya.

Kata Kasi Humas, Selain melaksanakan patroli personel juga melakukan razia di Jl.Leube Kader depan Mapolres pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas, sasaran pemeriksaan itu ialah senjata api(Senpi), Senjata tajam (Sajam) dan Narkoba.

Tambahnya, Kegiatan Patroli dan razia Cipta kondisi ini juga dilaksanakan oleh jajaran Polsek-Polsek yang dipimpin oleh para Kapolsek bersama TNI Koramil setempat.

Aharuddin.


News Of This Week