Senin, 04 Desember 2023

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Mendampingi H. Musa Rajeck Shah dan Artis Ibu Kota Sultan Jhordhi Dalam Acara Temu Ramah dan Senam Berama Dengan Kader Maupun Simpatisan Golkar Tebingtinggi

 


BN Online, Sumut--Ketua DPD. Partai Golkar Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nst, SH, MH di dampingi Ketua IIPG Denilah Sofa Nst, SH, M.Kn beserta ratusan Kader dan Simpatisan menyambut kedatangan Caleg DPRRI H. Musa Rajeck Shah (Ketua DPD. Prov. Sumut) dan Sultan Jordhi (Artis Ibu Kota) beserta rombongan di Jln LKMD Villa Alila Shofa Kel. Lalang Kec. Rambutan Kota Tebingtinggi, Minggu (03/12/2023).


Dalam sambutannya, selaku tuan rumah, Basyaruddin Nst, SH, MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada H. Musa Rajeck Shah dan Sultan Jordhi beserta rombongan di Kota Lemang Tebingtinggi. Meski tidak keseluruhan kader dan simpatisan Golkar yang hadir, namun mereka inilah leader akar rumput Golkar Kota Tebingtinggi, ucap Basyaruddin Nst, SH,MH Ketua DPD. Golkar Kota Tebingtinggi yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Tebingtinggi.


Ucapan terima kasih juga disampaikan H. Musa Rajeck Shah atas penyambutan ini dan saya memberikan apresiasi yang sebesar - besarnya atas keberhasilan Ketua DPD Partai Golkar Basyaruddin Nst menjadikan Golkar sebagai Partai pemenang di 2019 dan diharapkan Tahun 2024, Golkar di Kota Tebingtinggi tetap sebagai partai pemenang, ujar H. Musa Rajeck Shah.


Agenda hari ini Minggu (03/12/2023) adalah temu ramah para kader dan simpatisan Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi Sumut juga acara senam bersama yang di ikuti sekira 700 orang para kader juga simpatisan.


Adapun caleg yg hadir pada temu ramah kali ini dari Kota Tebing Tinggi diantaranya Basyaruddin Nasution, SH, MH, Marini, S.Pd, Sri Wahyuni, Ardiansyah Wijaya, Aini Fitri Nasution. Sedangkan Caleg

DPR-RI Dapil 1 Sumut dari Partai Golkar H. Musa Rajeck Shah dan Suthan Jordhi dan Imam Ansori Nasution Caleg DPRD Sumut 4.


(BHT)


News Of This Week