Jumat, 01 Desember 2023

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Kampanye Dan Penerimaan Serpas BKO Brimob Polda Aceh, Ini Penekanan Kapolres

Tags

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Kampanye Dan Penerimaan Serpas BKO Brimob Polda Aceh, Ini Penekanan Kapolres
BN Online / Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, memimpin apel Pengamanan Tahap Kampanye Dan Penerimaan  Serpas BKO Brimob Polda Aceh ke Polres Aceh Tengah dalam rangka pengamanan Pemilu secara serentak tahun 2024.

Apel tersebut berlangsung di lapangan Polres Aceh Tengah. Jumat (1/12/23).

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Tengah menyampaikan, dalam rangka pelaksanaan tahapan pesta demokrasi. ia mengajak seluruh personel berkerja sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Lanjutnya, Ajak dan himbau tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), agar pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan sejuk. 

Dikesempatan itu Kapolres ​mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada personil yang di BKOkan untuk mem beck up Polres Aceh Tengah dalam pengamanan tahapan pemilu 2024.

"Mudah mudahan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam pengamanan pemilu 2024 khususnya di kabupaten Aceh Tengah berjalan aman dan kondusif sebagaimana yang kita harapkan bersama"tutupnya.

Aharuddin.


News Of This Week