Sabtu, 02 Desember 2023

UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III Kota Makassar Sukses Gelar Acara Penarikan Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan ke-6



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III Kota Makassar sukses menggelar acara penarikan mahasiswa Kampus Mengajar angkatan ke-6, Sabtu 2 Desember 2023.


Program ini, yang digagas oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A., telah memberikan manfaat besar bagi seluruh pihak yang terlibat khususnya para guru dan siswa.


Mahasiswa yang terlibat dalam program ini merasakan pengalaman luar biasa di tempat penugasan mereka. Penerimaan baik dari pihak sekolah membuat mereka merasa leluasa dan percaya diri dalam menjalankan tugasnya. Program ini tidak hanya memberikan manfaat bagi mahasiswa, tetapi juga memberikan bantuan yang signifikan bagi guru di sekolah yang menjadi tempat penugasan.


Guru-guru merasa sangat terbantu dengan adanya kampus mengajar angkatan ke-6 ini. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas segala bantuan yang diberikan oleh mahasiswa yang ditempatkan di sekolah mereka. Manfaat juga dirasakan oleh siswa-siswi, yang mendapatkan pembelajaran literasi dan numerasi dengan cara yang menyenangkan.


Pendekatan pembelajaran yang diselipkan dengan permainan membuat siswa-siswi tidak merasa tertekan, sehingga proses pembelajaran menjadi lebih menarik dan efektif. Program ini membawa dampak positif secara menyeluruh, menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan kualitas pendidikan di Kota Makassar. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week