Jumat, 19 Juli 2024

Ada Tiga Titik Sasaran Assiama Presisi Polres Bantaeng diWilayah Kecamatan Bissappu

Tags


BN Online Bantaeng- Kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng kali ini menyasar 3 (Tiga) titik pelaksanaan menemui warga kurang mampu berbagi sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis. 


Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, SIK, M.H, bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan ibadah Sholat jumat di Masjid Jami' Nurul Rahmat Panaikang, Kelurahan Bonto Manai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 19 Juli 2024.


Pada kesempatan usai sholat jum'at, Kapolres juga berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bantaeng yang baru bertugas selama 11 hari di Polres Bantaeng. 


"Ijinkan saya memperkenalkan diri sebagai kapolres yang baru di Bantaeng ini", Kata Kapolres


Kapolres meminta dukungan kepada Jamaah Jum'at untuk bersama sama dengan polisi menjaga keamanan dan keterlibatan masyarakat utamanya menjelang pemilukada Bantaeng. 

 

"Polres tidak dapat bekerja sendiri tanpa kehadiran bapak bapak dan ibu ibu dalam menjaga kamtibmas, mohon dukungannya", Ucap Kapolres. 


Kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini Polres Bantaeng melaksanakan Operasi Patuh Pallawa 2024 untuk menjaga situasi tertib berlalu lintas khususnya pengguna kendaraan di kabupaten Bantaeng. 


"Jika kita tidak menjaga ketertiban berlalu lintas tentu juga bisa berdampak menimbulkan bahaya kecelakaan dan bisa berdampak kemiskinan", Ungkap Kapolres. 


"Contohnya jika yang mengalami kecelakaan justru kepala rumah tangga yang menjadi tumpuan mata pencaharian keluarga", Ulas Kapolres sembari mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan tertib dalam menjalani kegiatan sehari hari. 


Kapolres dan rombongan kemudian bergeser menemui warga kurang mampu diantaranya: Ibu Mina (60) warga Parang Labbua, Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Bissappu. Selanjutnya menemui Ibu Nadiran (49) Bungung Katammung, Kelurahan, Bonto Manai, Kecamatan Bissappu, Ibu Nurmina (60) warga Kampung Kaili,  Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Bissappu


Lurah Bonto Manai, Muhammad Amnar Razak, SE menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran kapolres dan jajaran ditengah tengah masyarakat.


"Tentu kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, dan mudah mudahan bisa berlanjut kegiatan ini karena sangat bermanfaat", Ucap Lurah Bonto Manai


" Saya mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan Polres Bantaeng dan Tim yang telibat ", Pungkasnya. 


Turut hadir dalam rombongan, Kasat Binmas Polresta Bantaeng, Kapolsek Bissappu, Sejumlah PJU Polres Bantaeng, Tim Dokkes  Polres Bantaeng, Perwakilan manajemen dan Tim Unit Kesehatan PT Huadi Nikel Alloy Bantaeng dan Tim Humas Polres Bantaeng.


Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week