Kamis, 18 Juli 2024

Aksi Donor Darah Kejaksaan Negeri Bantaeng Dalam Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke 24

Tags


BN Online Bantaeng,-- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke - 64 dan HUT  Ikatan Adhyaksa Dharma karini yang ke - 24.Kejaksaan Negeri Bantaeng melaksanakan kegiatan Donor Darah yang di laksanakan pada hari senin 15 Juli 2024, beberapa hari yang lalu.


Kegiatan ini berlangsung di Aula Adhyaksa Kejaksaan Negeri Bantaeng,aksi Donor Darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan dan inti kegiatan donor darah dalam rangka,dan  rangkaian menyambut Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 Tahun 2024 pada tanggal 22 Juli 2024 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke-24 pada tanggal 21 Juli 2024 mendatang.


Bersama Satria Abdi SH.MH Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng bersama Jajarannya mengikuti aksi Donor Darah yang berjumlah 30 orang pendonor dan yang lolos yang lolos screening  kesehatan dari Unit Tranfusi Darah  RS Dr. H.M Anwar Makkatutu, hanya 21 orang yang dapat menjadi pendonor dan terkumpul 21 kantong darah.


Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri dan menjadi salah satu sukarelawan pendonor, menjadi tamu kehormatan Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Demi Hadiantoro, S.H., M.H.


Kajari Bantaeng Satria Abdi SH MH.menyampaikan pesan dalam kegiatan donor darah," Ingat, setetes darah yang di berikan sangat berarti untuk menyelamatkan jiwa orang lain".





Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week