Rabu, 17 Juli 2024

Camat Mariso Menghadiri Kegiatan Sapu-Sapu Ulu Malam Asyura 10 Muharram 1446 H


Bn Online Makassar — Dampingi Ketua TP. PKK Kota Makassar, Camat Mariso bersama Ketua TP. PKK Kecamatan Mariso beserta Sekcam Mariso Hadiri Kegiatan Massapu-sapu Ulu Malam Asyura Di Kelurahan Lette Kecamatan Mariso Kota Makassar.,Rabu (17/07/2024).

 
Kegiatan ini merupakan kegiatan Dzikir dan Do'a bersama menyambut malam Asyura 10 Muharram 1446 Hijriah, dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta tradisi massapu-sapu ulu (mengusap-ngusap kepala anak yatim piatu).
 
Diikuti 16 orang anak yatim yang ada di Kelurahan Lette Kecamatan Mariso serta para pengurus, jama'ah, dan majelis taklim Masjid Darul Hijrah.
 
Dalam kesempatannya, Ketua TP. PKK Kota Makassar ibu Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa kagum pada kegiatan ini yang sangat ramai dan luar biasa dan itu berarti berkah buta kita semua dikecamatan mariso.'Ujar Ibu Indira.
 
ditempat yang sama, bapak H. Hasanuddin Leo, S.E., M.Si.Ak Anggota DPRD Kota Makassar dalam sambutannya, berharap kebaikan-kebaikan yang kita lakukan bersama pengurus masjid Darul Hijrah dan kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh masyarakat itu sendiri tetap kita akan lanjutkan kebaikan itu,"Kata H2L sapaan akrabnya.
 
Selain itu, kegiatan ini turut Dihadiri Pula oleh Lurah Se- Kecamatan Mariso, Binmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Pj. RT/RW Kelurahan Lette.(**)


News Of This Week