Jumat, 26 Juli 2024

Isak Tangis Seorang Ibu Pecah saat Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,.S.IK,.M.H,saat Berkunjung keRumahnya

Tags


BN Online Bantaeng,- Isak tangis seorang ibu pecah saat Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,.S.IK,.M.H berkunjung ke rumahnya yang terletak di dusun Bonto Sunggu, Desa Baruga, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng. Jum'at (26/07/2024).


Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resor Bantaeng ini dalam rangka kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng.Assiama Presisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bantaeng.


Dalam Assiama Presisi ini mencakup Jum'at Curhat, Safari Kamtibmas, Pemberian bantuan sosial (bansos) dan pemeriksaan kesehatan gratis.


Adalah Ibu Bisa (56) seorang ibu rumah tangga yang menangis di depan AKBP Nur Prasetyantoro .Ia tidak menyangka kalau seorang Kapolres bisa berkunjung ke rumahnya.


“Terima kasih atas kehadiran dirumah kami," ucap Ibu Bisa saat itu hanya berdua dengan anaknya saat dikunjungi Kapolres Bantaeng.


Dia menambahkan, kedatangan AKBP Nur Prasetyantoro didampingi Kapolsek Pa'jukukang AKP Agus Salim dan kepala desa Baruga H. Basri sangat berarti baginya.


Dirinya berdoa semoga Polres Bantaeng senantiasa dalam lindungan Allah SWT, ucap Ibu Bisa.


Sementara itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,.S.IK,M.H menyampaikan kedatangannya sebagai wujud kepedulian Polres Bantaeng terhadap masyarakat Bantaeng yang membutuhkan perhatian.


“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga Ibu Bisa," ujar Kapolres Bantaeng.


Ditempat yang sama, Kepala Desa Baruga H. Basri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran polres Bantaeng.


Menurutnya, baru kali ini ada seorang Kapolres mau turun langsung melihat kondisi masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus.


Dia mendoakan semoga Kapolres Bantaeng dan Jajarannya dilancarkan rejekinya dan sukses dalam karirnya, ungkap H. Basri.


Sebelumnya memberikan bantuan sosial, Kapolres Bantaeng dan rombongan melaksanakan Safari kamtibmas di Mesjid Nurul Fajri Kp.Bonto Sunggu Desa Baruga Kec.Pa'jukukang.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week