Rabu, 24 Juli 2024

Kedai Kopi Babe Km-3 Hadir Untuk Pecinta Kopi Dan Sarapan Pagi


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Bagi para pecinta kuliner baik baik dari warga lokal maupun luar daerah, Tebingtinggi memang gudangnya untuk menyediakan beraneka kuliner yang akan memanjakan lidah para penikmatnya.


Mengacu akan hal tersebut, Erlina seorang ibu rumah tangga berinisiatif membuat usaha sarapan pagi juga tempat ngopi yang di beri nama "KEDAI KOPI BABE KM-3" yang berlokasi di Jln. Gatot Subroto Km.3 Kota Tebingtinggi.


Kepada awak media, owner "Kedai Kopi Babe Km-3", Rabu (24/07/2024) menyampaikan bahwa tujuan utama mendirikan usaha ini selain dirinya pecinta kuliner dan ingin membudayakan meminum minuman kopi, juga ingin menciptakan lapangan pekerjaan bagi tenaga kerja produktif yang siap diberdayakan.


Menu sarapan pagi yang ditawarkan berupa nasi gurih / lemak, lontong sayur dan pecal, lupis dan lain lain yang sudah tersedia mulai pagi pukul 06.⁰⁰ WIB setiap harinya.


Sedangkan untuk di Gerai Kopinya, menyediakan menu Kopi Sanger, Espresso, Amiricano dari bahan baku kopi berkwalitas juga minuman dingin lainnya. Selain kopi, juga menyediakan makanan Ayam Presto, Nasi Goreng, Kerasukan Ceker dan beberapa menu lainnya yang di masak oleh koki maupun bartender yang sudah berpengalaman.


Akses lokasinya sangat mudah ditemukan karena terletak ditepi Jalan Gatot Subroto Km.3 Kota Tebingtinggi lintas sumatera menuju Siantar  bersebelahan dengan Perguruan Tinggi Al-Hikmah. Fasilitas yang disediakan delivery order (081261195689), wifi dan cas hp gratis begitu juga mushollah maupun toilet.


Bagi anda yang penasaran cita rasa menu kopi dan sarapan paginya serta kenyaman lokasinya, strategis silahkan berkunjung di Kedai Kopi Babe Km 3 Kota Tebingtingg agar anda merasakan sensasinya, ujar Erlina owner Gerai Sarapan Pagi & Kopi Babe Km-3.


(M.Tio)


News Of This Week