Minggu, 21 Juli 2024

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng,Tabur Bunga diTaman Makam Pahlawan Sasayya Dalam Rangka HBA ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke24

Tags


BN Online Bantaeng,-- Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 Tahun 2024 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Ke-24 Kejaksaan Negeri Bantaeng melaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sasayya, Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.Pada Hari Minggu 20 Juli 2024.



Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Satria Abdi SH MH,pimpin langsung  Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sasayya,Kegiatan Ziarah diawali dengan Upacara Penghormatan kepada para Pahlawan,peletakan Karangan Bunga HBA ke-64 dan  HUT IAD ke-24 dan dilanjutkan tabur bunga oleh Kajari Bantaeng, Ketua IAD Bantaeng Ny. dr. Lenny Satria dan diikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Bantaeng beserta ibu-ibu pengurus IAD Bantaeng.


Kajari memimpin penghormatan kepada arwah Pahlawan dan diikuti peserta Upacara, para Pejabat Utama Kejari Bantaeng dan rombongan.


Usai melaksanakan tabur bunga dilanjutkan  berfoto di depan tugu TMP dan Kajari Bantaeng menyampaikan bahwa, kegiatan ziarah ke TMP Sasayya sebagai bentuk penghormatan jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.


Editor Edhy Bidik Nasional 





News Of This Week