Minggu, 21 Juli 2024

Ketua IAD Daerah Bantaeng Ny. dr. Lenny Satria Abdi Berikan Santunan Biaya Anak yang Berprestasi Lingkup Kejaksaan Bantaeng,Berikut Penjelasannya

Tags


BN Online Bantaeng,-- Kejaksaan Negeri Bantaeng menggelar syukuran ke - 24 oleh Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Tahun 2024.Dengan mengambil tema "  Penguatan Peran Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas.Minggu 21 Juli 2024.



Peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24.Dan acara syukuran ini  digelar diaula Kantor Kejari Bantaeng diikuti langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Satria Abdi, S.H.,M.H., & seluruh Pejabat Utama Kejari Bantaeng, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny. dr. Lenny Satria dan seluruh anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bantaeng.


Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng menyampaikan bahwa,"Sebagai sosok pendamping para insan Adhyaksa, ibu-ibu memiliki peran penting yaitu sebagai motivator, penggerak dan menjadi energi positif, yang senantiasa mampu menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan profesi Kejaksaan sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan kode etik Kejaksaaan".Ucap Satria Abdi SH MH dalam sambutannya.


"Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) merupakan organisasi yang terdiri dari istri atau anggota keluarga dari para Insan Adhyaksa yang mempunyai peran yang sangat penting dalam mendukung tercapainya peran dan fungsi institusi Kejaksaan". Terang Kajari Bantaeng.


Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2024 dengan Tema: “Penguatan Peran IAD Mendukung Upaya Akselarasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegak Hukum Modern Menuju Indonesia Emas“


"Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng mengajak semua anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini untuk merefleksikan kembali nilai dan tujuan organisasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang merupakan organisasi yang mandiri dan mempunyai tujuan di bidang Pendidikan, ekonomi dan sosial budaya". Jelasnya.


"Melalui peran peran ini, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tidak hanya berfungsi sebagai wadah sosial bagi anggota keluarga insan Adhyaksa, tetapi juga sebagai agen penghubung antara insan Adhyaksa dengan masyarakat, serta sebagai penggerak dalam memperkokoh moralitas, etika, dan kontribusi positif dalam kehidupan sosial dan budaya terutama dilingkungan mereka". Ungkapnya.


Sekedar diketahui Ketua IAD Daerah Bantaeng Ny. dr. Lenny Satria memberikan santunan biaya pendidikan kepada anak-anak pegawai dan  PPNPN Kejari Bantaeng yang berprestasi di sekolah.Dan sekaligus Pemotongan tumpeng syukuran HUT IAD ke-24.




Editor Edhy Bidik Nasional 


News Of This Week