Rabu, 17 Juli 2024

KPU Bantaeng Menggelar Bimtek Pengelolaan Keuangan dan Badan Adhoc pada Pilkada Tahun 2024

Tags


BN Online Bantaeng,-- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Bantaeng menggelar kegiatan Bimbingan Teknis,Dalam pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan Badan Adhoc pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng tahun 2024.


Kegiatan ini berlangsung selama dua hari,Rabu 17 - 18 Juli 2024 bertempat di Aula Hotel Ahriani Jalan Raya Lanto Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada badan adhoc, tentang proses pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng Tahun 2024.


Dan Peserta Bimbingan Teknis ini berjumlah 158 orang terdiri dari Ketua PPK, Sekretaris dan Staf pengelola Keuangan PPK se - Kabupaten Bantaeng serta Sekretaris dan staf Pengelola Keuangan PPS se - Kabupaten Bantaeng.


Dalam Bimbingan Teknis ini di buka langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Bantaeng Muhammad Saleh S.Pdi dan didampingi Sekretaris KPU Bantaeng Usman Saleh S.Sos M.Si,beserta Nur Aeni SE,Kasubag Keuangan dan Logistik ( KUL ).


Dan yang membawa materi di Bimbingan Teknis adalah Kejaksaan Negeri Bantaeng,Polres Bantaeng,dan Inspektorat Kabupaten Bantaeng.


Editor Edhy Bidik Nasional



News Of This Week