Rabu, 17 Juli 2024

Operasi Patuh Pallawa Tahun 2024,Sat Lantas Polres Bantaeng,Tilang Pengguna Knalpot Brong dan Muatan Over Load

Tags


BN Online Bantaeng,- Pelaksanaan operasi kepolisian dengan sandi Operasi Patuh Pallawa tahun 2024, telah memasuki hari ketiga.Beberapa pengendara ditindak anggota Satlantas Polres Bantaeng. Rabu,17 Juli 2024 siang. Para pelanggar itu merupakan gabungan dari pengendara roda dua maupun empat.


Terpantau, Kasatlantas polres Bantaeng AKP Agus Salim, SH memimpin langsung Operasi Patuh tersebut.Dia mengatakan hari ini kami melakukan beberapa penindakan yang menjadi sasaran Operasi Patuh Pallawa tahun 2024.


"Para pelanggar masuk kategori 8 sasaran Operasi Patuh, salah satunya kendaraan roda dua dan empat yang menggunakan knalpot brong, kendaraan yang over load," jelas Kasatlantas.


Selain menindaki para pelanggar,dalam kesempatan itu Kasatlantas beserta anggota Satlantas Polres Bantaeng melakukan edukasi pengendara motor yang tidak memasang tali pengikat helm (chin strap).


Salah satu pengendara motor yang mendapatkan edukasi dari Kasatlantas, mengaku berterima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Bantaeng."Alhamdulillah, terima kasih atas edukasinya, ini sangat bermanfaat pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara," ucap Ramlah.


Warga Pullawweng Desa Ulu Galung ini mengapresiasi dan mendukung kegiatan Operasi Patuh Pallawa 2024. Menurutnya, kegiatan ini berdampak positif dengan terbangunnya kesadaran masyarakat untuk tertib dan patuh dalam berlalu lintas, tandasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week