Sabtu, 06 Juli 2024

Pj.Sekda Bantaeng DR.Rivai Nur Sambut Kedatangan Jemaah Haji di Masjid Agung Syekh Abdul Gani

Tags


BN Online Bantaeng,- Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Dr. Muh.Rivai Nur menyambut kedatangan Jemaah Haji Kab. Bantaeng Tahun 1445H/2024M di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Kabupaten Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Jumat Malam, 5 Juli 2024.


Suasana haru bahagia terlihat dari pihak keluarga jemaah haji yang telah menunggu kedatangan rombongan, akhirnya tiba dan berkumpul kembali dengan keluarga.


Pj. Bupati Bantaeng, dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kab.Bantaeng menyampaikan selamat datang kepada para jemaah haji dan tidak lupa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena telah kembali ke Indonesia di Kabupaten Bantaeng dengan keadaan sehat walafiat tanpa berkurang satu apapun.


"Alhamdulillah wasyukurillah atas kehadirat Rahmat Allah SWT ibu dan bapak kembali ditanah air sebanyak 208 orang kloter ke-15 akhirnya kembali dengan jumlah yang sama tanpa kekurangan apapun, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bantaeng menyampaikan harapan dan doa, semoga para jemaah haji menjadi haji yang mabrur, Insyahallah jadi teladan masyarakat", tuturnya.


Ia juga berharap seluruh jemaah haji setelah kembalinya para jemaah haji ke kampung halaman dapat mencerminkan nilai-nilai ibadah haji yang telah dilaksanakan di tanah suci sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan tempat tinggalnya.


"Semoga juga bapak, ibu, dan saudara kita yang baru saja menunaikan ibadah haji diberi kekuatan lahir dan batin untuk menunaikan tanggung jawab dan kewajibannya sebagai anggota masyarakat dan sebagai hamba Allah Subhanahu Wata’ala".


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week