Kamis, 15 Agustus 2024

ALMASTA MURKA !!! Ketua DPRD Tulungagung Pertahankan PJ Bupati


BN Online Jatim, Kamis (15/8/2024). DPRD Tulungagung menggelar rapat paripurna di gedung DPRD Tulungagung.


Saat dikonfirmasi terkait hasil rapat paripurna oleh beberapa awak media, Marsono selaku ketua DPRD Tulungagung mengatakan bahwa dari hasil rapat pimpinan DPRD kami mengusulkan nama Heru Suseno sebagai PJ Bupati Tulungagung mengingat waktu yang terbatas hanya 5 hari.



Disisi lain Ketua Fraksi dari PDIP yang juga Ketua DPC PDIP Tulungagung, Susilowati menyatakan bahwa pihaknya dan anggota DPRD belum menerima pemberitahuan atau diajak untuk membahas terkait usulan PJ Bupati Heru Suseno oleh DPRD Tulungagung.


"Saya dan teman-teman anggota DPRD serta partai belum diajak untuk berdiskusi terkait pengusulan calon PJ Bupati Tulungagung," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Aliansi Masyarakat Tulungagung (Almasta), Arsoni mengungkapkan keprihatinannya bahwa DPRD Tulungagung dianggap mengabaikan aspirasi masyarakat. 


Arsoni juga mengatakan DPRD Tulungagung dianggap abaikan Aspirasi Masyarakat yang pernah disampaikan lewat dua kali aksi unjuk rasa Almasta pada bulan Juni kemarin, justru saat ini Ketua DPRD mempertahankan Pj Bupati Heru Suseno untuk di usulkan menjadi calon PJ Bupati Tulungagung lagi.


Saat ini, jabatan PJ Bupati Tulungagung Heru Suseno akan berakhir pada tanggal 15 September 2024.


ALMASTA merasa kecewa dan murka serta menyayangkan kebijakan yang diambil oleh pimpinan DPRD Tulungagung, tutup Arsoni.

(rivo)


News Of This Week