Sabtu, 31 Agustus 2024

Bantaeng Berangkatkan 8 Atlet Wakili SulSel Mengikuti PON XXI 2024 Aceh-Medan

Tags


BN Online Bantaeng,- Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar melepas dan memberikan pengarahan kepada Atlet dan Pelatih asal Kabupaten Bantaeng yang akan mengikuti PON XXI 2024 Aceh-Medan. Kabupaten Bantaeng memberangkatkan 8 atlet dan 2 pelatih untuk mewakili Provinsi Sulawesi Selatan. Pelepasan dilakukan di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Sabtu (31/8).


Pj Bupati Bantaeng pada kesempatan itu berpesan kepada para atlet untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik selama bertanding, karena ini merupakan sebuah kebanggaan untuk mewakili Sulawesi Selatan dan khususnya mewakili Kabupaten Bantaeng.


"Junjung tinggi sportivitas kalah menang hal biasa, jaga kewajiban kita sebagai atlet untuk menjaga kondisi tubuh dan stamina agar bisa memberikan yang terbaik selama bertanding", ujarnya.


Lebih lanjut Pj. Bupati juga memberi motivasi kepada para atlet dan pelatih yang akan berangkat mengharumkan nama Kab. Bantaeng. "Kita harus bangun dan bina mulai dari sekarang anak-anak kita agar nantinya dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah", tutupnya.


Hadir pada kesempatan itu antara lain Sekretaris KONI Bantaeng, Ismail, bersama para Pengurus Inti KONI Kabupaten Bantaeng.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week