Sabtu, 31 Agustus 2024

Bersama Unsur Forkopimda, Pj. Bupati Bantaeng Saksikan Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,- Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Bantaeng, yang dilangsungkan di Lapangan Rutan Bantaeng, Sabtu, 31 Agustus 2024.


Kepala Rutan yang sebelumnya dipimpin oleh Ince M. Rizal, selanjutnya dinahkodai oleh Pejabat Baru, Ambo Asse. Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut ini disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenkum HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrokhman.


Dalam sambutannya, Ince M Rizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkum HAM Sulawesi Selatan, Pj Bupati Bantaeng, Rekan Sejawat (KaLapas, KaBapas dan KaRutan) dari berbagi daerah di Sulawesi Selatan, Forkopimda Bantaeng, Rekan Kerja di Rutan Kelas II B Bantaeng dan semua Warga Binaan.


"Terima kasih kepada Bapak Kakanwil Kemenkum HAM Sulawesi Selatan, kepada Pj Bupati Bantaeng, kepada semua teman dan sahabat saya yang sudah hadir pada hari ini". Ujarnya.


Sementara itu Kepala Rutan Klas IIB Bantaeng yang baru, dalam sambutannya mengatakan, bahwa apa yang telah diperbuat oleh Pak Ince selama ini dengan aneka prestasi di Rutan Kelas II B Bantaeng, akan kami pertahankan dan lanjutkan.


"Selamat kepada rekan saya Pak Ince atas tugas barunya sebagai Kalapas Khusus Anak di Kabupaten Karangasem, ungkapnya".


Pj. Bupati Bantaeng sendiri pada kesempatan itu mengucapkan Selamat bertugas kepada Pak Ince ditempat yang baru. "Jangan lupakan Bantaeng," pesan Pj Bupati Bantaeng kepada Ince M Rizal.


Hadir pada kesempatan itu yakni, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Inf Eka Agus Indarta, Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, Kasi PB3R Kejaksaan Negeri Bantaeng, Hafidz Ariza Rahman, SH, Pimpinan BRI Cabang Bantaeng, Gilang Surya Pratama, KaLapas, KaBapas dan KaRutan dari beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week