Rabu, 14 Agustus 2024

Bunda PAUD Bantaeng Andi Raodhayanti Hadiri Lomba Antar Guru IGTK di Lapangan Seruni

Tags

 



BN Online Bantaeng, - Turut meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pj Ketua TP-PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Bantaeng, Andi Raodhayanti menghadiri perlombaan antar Guru Taman Kanak-kanak se-Kabupaten Bantaeng yang digelar oleh Pengurus IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia) Kabupaten Bantaeng di Lapangan Seruni, Rabu (14/08).


HUT Kemerdekaan RI sebagai momentum untuk memupuk, menjaga dan melanjutkan nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan oleh para pahlawan terdahulu. Andi Raodhayanti dalam sambutannya para guru dalam himpunan IGTK dapat terus melanjutkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan dan berdedikasi tinggi dalam mendidik dan membina anak-anak yang ada di kabupaten Bantaeng.


"Apapun yang kita berikan kepada anak didik kita hari ini, akan sangat menentukan kemajuan suatu Bangsa, Negara dan Daerah yang kita cintai ini" ucapnya.


Menutup sambutannya, Andi Raodhayanti selaku Bunda PAUD Kabupaten Bantaeng menyampaikan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada seluruh Pendidik dan Penyelenggara PAUD se-Kabupaten Bantaeng, atas Dharma Bhaktinya dalam rangka turut mencerdaskan kehidupan Bangsa.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional


News Of This Week