Senin, 12 Agustus 2024

Dalam Kesiapan Jelang Pilkada, Kapolres Bantaeng Kunker ke - Polsek Pa'jukukang dan Tompobulu,Ini Penjelasannya

Tags


BN Online Bantaeng,---Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,SIK.,MH melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pa'jukukang dan Polsek Tompobulu Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan menjelang Pilkada 2024, Senin (12/8/2024)


Dalam Kunjunganya,Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Nanda Prasetyantoro, Kabag SDM, Kasat Binmas, Kasat Lantas Para Perwira Staf dan Pengurus Bhayangkari mengunjungi Polsek Pa'jukukang disambut oleh Kapolsek beserta jajaran anggota. 


Pertemuan ini menjadi momentum bagi Kapolres untuk mendengarkan laporan langsung terkait situasi keamanan di wilayah Polsek Pa'jukukang, termasuk upaya-upaya yang dilakukan oleh Polsek  dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Setelah meninjau Polsek Pa'jukukang rombongan melanjutkan perjalanan ke Polsek Tompobulu , Kapolres kembali mendapatkan gambaran yang lebih mendalam mengenai tantangan keamanan di wilayah Tompobulu dan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Tompobulu dalam memelihara kamtibmas.


Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,SIK.,MH memberikan arahan penting terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Bantaeng tahun 2024.


Dalam Arahanya, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,SIK.,MH menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama masa Pilkada. “berkaitan dengan kesiapan Pilkada, tidak lama lagi, akan memasuki tahapan Pilkada, kita pastikan bahwa netralitas Polri  tetap kita jaga” ujar Kapolres.


Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi anggota kepolisian di Polsek Pa'jukukang dan Polsek Tompobulu untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja mereka demi mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bantaeng.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week