Sabtu, 03 Agustus 2024

Erniati Salah Seorang Kerabat Satu Dari Bayi Kembar Alami Hidrosefalus,Terharu Kedatangan Kapolres Bantaeng beserta Ibu Ketua Bhayangkari

Tags


BN Online Bantaeng,--Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, Jumat (2/8/2024), menyambangi kediaman bayi kembar dua di Desa Patteneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.


Sayangnya, satu dari bayi kembar tersebut mengalami hidrosefalus. "Yang satu besar kepalanya", ucap salah seorang kerabat bayi kembar.


Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari dan beberapa pejabat Polres Bantaeng, Kapolsek dan personel Polsek Tompobulu, Kapolres Bantaeng menyerahkan bantuan kepada si kembar.


Kapolres berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk si kembar. "Semoga bantuan kami bisa bermanfaat dan mudah-mudahan kedua bayi ini senantiasa dalam keadaan sehat", katanya.


Erniati, salah seorang kerabat si kembar menyatakan terharu atas kedatangan Kapolres bersama isteri dan jajarannya. "Saya sangat bersyukur dan bahagia sekali. Semoga Bapak Kapolres dan Ibu sehat selalu", tuturnya.


Hal senada disampaikan Kepala Desa Pattaneteang, Lukman. Dia mengapresiasi karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dia berharap agar kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng bisa berlanjut


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week