Selasa, 27 Agustus 2024

Hadiri Rapat Paripurna, Pj. Bupati Bantaeng: "Wujudkan Pembangunan Yang Bermuara Pada Kesejahteraan Masyarakat"

Tags


BN Online Bantaeng,- Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Akhir Fraksi dan Penetapan Persetujuan Bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024. Rapat Paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bantaeng, Selasa (27/8).


Rapat Paripurna dipimpin oleh Plt. Ketua DPRD Bantaeng, Asriyudi Asman, dan dihadiri oleh Kajari Bantaeng, Satria Abdi, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Bantaeng, H. Abdul Wahab, perwakilan Dandim 1410 Bantaeng, serta para Pimpinan OPD dan para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menyampaikan bahwa persetujuan terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2024 ini merupakan wujud kesepahaman dan kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif mengenai budgeting planning dalam rangka optimalisasi pembangunan daerah.


"Hal itu menunjukkan semakin solid dan harmonisnya hubungan kebersamaan dalam tataran teknorat dan politik dalam rangka mewujudkan pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Bantaeng", ujarnya.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week