Sabtu, 03 Agustus 2024

Kapolres Bantaeng Tatap Muka Para Da'i Kamtibmas di Polsek Tompobulu, Dalam Kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng- Di sela-sela kunjungan dalam rangka kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng di kecamatan Tompobulu, Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, S.IK,M.H didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bantaeng Ny. Nanda Prasetyantoro melakukan tatap muka dan silahturahmi dengan para Da'i Kamtibmas di Polsek Tompobulu.


Tatap muka dengan para Da’i Kamtibmas dikemas dalam suasana kekeluargaan berlangsung di aula Polsek Tompobulu. Jum'at (2/8).


Hadir mendampingi Kapolres Bantaeng dalam Silahturahmi dan tatap muka diantaranya Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kasi Humas Polres Bantaeng beserta pengurus Yayasan dan Bhayangkari cabang Bantaeng.


Di hadapan para da'i, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Bantaeng yang menggantikan AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH,.S.IK,.M.Si.


Dalam sambutannya Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro menyampaikan sebagai mitra Polri dan pemerintah, Da'i Kamtibmas diharapkan untuk bisa menyampaikan ceramah atau pesan-pesan yang menimbulkan rasa aman dan tenteram di tengah masyarakat.


Masih kata Kapolres, Da’i Kamtibmas berperan sebagai ujung tombak dalam melaksanakan fungsi preventif atau pencegahan terhadap berbagai ancaman yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


Ditanya soal program, AKBP Nur Prasetyantoro menyampaikan akan tetap melanjutkan kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng.


Dia menilai kegiatan ini perlu dilanjutkan karena didalamnya terdapat Safari Kamtibmas, Jum'at Curhat, Pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian bantuan sosial yang kesemuanya itu adalah program dari Kapolri jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo.


Mantan Kasubbid Paminal Propam Polda Sulsel ini berharap dengan kegiatan tatap muka dan silaturahmi ini dapat menjalin sinergitas yang kokoh guna mewujudkan cita-cita kehidupan berbangsa dan bernegara serta tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.


Kegiatan tersebut diisi dengan tanya jawab antara Kapolres bersama da'i Mitra Polsek Tompobulu.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week