Jumat, 02 Agustus 2024

Kapolres Bantaeng,Usai Shalat Jumat diBungeng Desa Pattaneteang,Langsung Beri Bantuan Beras Kepada Warga Masyarakat

Tags


BN Online Bantaeng,- Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,.S.IK,M.H mengajak masyarakat agar menjaga Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.


Hal ini disampaikan Kapolres Bantaeng saat memberikan sambutan usai melaksanakan Sholat Jum'at di Mesjid Jami' Rahmah, dusun Bungeng Desa Pattaneteang Kec.Tompobulu, Jum'at (2/8).


Kedatangan Kapolres Bantaeng bersama rombongan dalam rangka Safari Kamtibmas Assiama Presisi Polres Bantaeng.


Menurutnya, peran aktif serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat dibutuhkan.


" Polisi tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas, dibutuhkan kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama," ucap Kapolres.


Selain itu juga, ia mengingatkan seluruh masyarakat desa Pattaneteang untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terpecah belah dengan isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.


"Jaga persatuan dan kesatuan, apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), ujar Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan apabila ada hal-hal yang ingin disampaikan masyarakat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kapolsek selaku penanggungjawab wilayah, tandasnya.


Usai melaksanakan Safari Kamtibmas, Kapolres Bantaeng dan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bantaeng memberikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat Desa Pattaneteang.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week