Kamis, 15 Agustus 2024

Kasat Pol PP dan Damkar,Buka Langsung Lomba Seni dan Olahraga dalam memperingati HUT RI ke - 79, Menjunjung Tinggi Sportivitas

Tags


BN Online Bantaeng,-- Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Bantaeng dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79,menggelar satu kegiatan Lomba Seni dan Olahraga dengan mengambil tema," Merdeka Ceria ".


Kegiatan lomba Seni dan Olahraga ini berlangsung di halaman kantor Sat pol PP dan damkar Kabupaten Bantaeng.Jalan Andi Mannapiang Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.



Dalam laporan Ketua Panitia Abdul Haris S.Sos MM mengatakan,"Adapun lomba yang akan diperlombakan dalam Seni dan Olahraga adalah,sepak takraw,bawa kelereng diatas sendok,lomba karaoke,lomba lari karung pakai helem,lomba makan kerupuk,lomba joget balon,lomba tarik tambang pakai daster,lomba oper terigu,lomba masukan paku dalam botol,lomba merias wajah,dan yang terakhir adalah lomba Pengucapan Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja,yang berlangsung selama tiga hari,dimulai hari ini tanggal 15 Agustus 2024".Ucap Ketua Panitia Abdul Haris.


"Dalam lomba ini hakekatnya mempererat tali silaturahmi sesama anggota satuan polisi pamong praja dan damkar,peserta lomba ini melibatkan 114 orang  anggota damkar,173 orang  anggota sat pol PP.Dan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota yang selama ini punya kesibukan dan tugas masing - masing".terangnya.


Jaemuddin SE.MM Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar bertindak sebagai Pembina Upacara dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 79 dan sekaligus membuka acara lomba seni dan olahraga.


Dalam sambutannya,dia mengatakan,kami sangat berterima kasih seluruh teman - teman panitia khususnya ketua panitia dan peserta lomba atas kerjasamanya sehingga kegiatan lomba ini bisa terselenggara dan tentu juga kami berterima kasih kepada sponsor yang telah membantu kelancaran selama tiga hari.


"Tentu kami sebagai pimpinan di Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar ini tak henti - hentinya berterima kasih kepada panitia yang punya kreativitas dan kebersamaan yang luar biasa,karena mengingat kegiatan ini hanya berlangsung selama 4 hari saja dan ini sungguh di luar dari dari pemikiran saya,ternyata kerjasama seluruh teman - teman panitia membuat kami bangga selaku pimpinan".Ucap Kasat Pol PP dan Damkar Jaemuddin SE.MM.


"Jadi,dibayangan saya lanjut Kasat Pol PP dan Damkar,lomba yang kita hadirkan hanya 5 saja,tetapi dan ternyata yang di perlombakan 11 lomba seni dan olahraga dan tidak kalah pentingnya adalah lomba Pengucapan Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja".


"Dan tentu kami berharap kepada seluruh peserta lomba yang akan mengikuti lomba ini agar senantiasa menjunjung sportivitas,yang lebih utama adalah seluruh jajaran sat pol PP dan Damkar ini agar tetap mempererat tali silaturahmi,dari lomba seni dan olahraga kepada peserta lomba agar senantiasa kejujuran, transparansi baik panitia maupun peserta lomba". pungkasnya.






Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week