Selasa, 06 Agustus 2024

Kepala Rutan Beserta Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Bantaeng,Ikuti Webinar Series “Cerdas Bersama BPSDM Hukum Dan Ham”

Tags

 


BN Online Bantaeng,-- DiRuang Kerja Kasubsi Pengelolaan, Webinar Series tersebut diikuti secara virtual melalui zoom meeting BPSDM Hukum dan HAM RI. Dengan tema “Cerdas Bersama BPSDM Hukum Dan Ham” Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2024. 


Dan disiarkan langsung dari BPSDM Hukum dan HAM Depok.Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Bantaeng Ince Muh Rizal didampingi segenap jajaran Pejabat Struktural,JFT dan Staf mengikutinya secara Khidmah.


Kegiatan Webinar Series tersebut secara Virtual ini langsung dihadiri oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Bapak Yasonna Hamonangan Laoly sebagai Narasumber dalam Webinar Series.


Dengan adanya Webinar Series “Cerdas Bersama BPSDM Hukum Dan Ham”, sebagai Narasumber Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H. Laoly berharap SDM Indonesia menjadi berkualitas untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng,Ince Muh Rizal pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas diadakannya Webinar Series tersebut untuk membentuk SDM berkualitas menuju Indonesia Senin 05 Agustus 2024.


Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week