Rabu, 28 Agustus 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Ziarah Makam Sesepuh Golkar Almarhum Muhammad Syafri Chap


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Sebelum Basyaruddin Nasution, SH, MH mendaftarkan diri ke KPUD Kota Tebingtinggi untuk maju sebagai Calon Walikota Tebingtinggi, beliau bersama fungsionaris Partai Golkar kota Tebing Tinggi, melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam sesepuh Partai Golkar alm H. Mhd. Syafri Chap sebagai wujud hormat dan adab dari seorang kader atas seluruh jasa dan dedikasi dari seorang mentor politik yang sangat berjasa. 


Kedatangan Basyaruddin Nasution, SH, MH dan istri Denilah Shofa Nasution, SH, M.Kn beserta rombongan penziarah di sambut Mhd. Yuridho Chap ( putra sulung Alm H. Mhd Syafri Chap ) di pintu gerbang pemakaman di Jln. Deblot Sundoro Bagelen Kota Tebingtinggi, Rabu (28/08/2024).


Turut hadir dalam rombongan penziarah diantaranya Senior Partai Golkar Kota Tebingtinggi yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Tebingtinggi, H. Ngemat Sitepu, para Ketua Partai Golkar Kecamatan dan Caleg Partai Golkar terpilih 2024.


Untaian doa  yang dilantunkan oleh Wakil Ketua Bidang Keagamaan DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, Ustadz Rahmat Halim Batubara memohonkan, semoga almarhum juga seluruh kader golkar yang telah meninggal diampunkan dosa-dosanya oleh Allah dan mendapatkan tempat yang terbaik  disisi Allah SWT.


Setelah do'a, kegiatan ziarah dilanjutkan dengan tabur bunga di makam Alm. Mhd. Syafri Chap yang dilakukan Basyaruddin Nst, SH, MH  dan istri beserta rombongan yang hadir dalam ziarah tersebut 

(M.Tio)


News Of This Week