Kamis, 29 Agustus 2024

Pasangan Calon Walikota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH dan Hj. Erlis Afriyanti Mendaftar ke KPU


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Pasangan Calon Walikota Tebingtinggi periode 2024 - 2029 Basyaruddin Nasution, SH, MH dan Hj. Erlis Afriyanti yang di usung Partai Golkar, Gerindra, PKS dan Hanura, mendaftar diri ke KPU Jln. Rumah Sakit Umum, Kamis (29/08/2024).


Seluruh rombongan pengantar paslon dari dari kader, masyarakat dan partai pendukung dipusatkan di Rumah Partai Golkar yang merupakan Rumah Pemenangan Basyaruddin Nst dan Hj. Erlis Afriyanti Jln. Simalungun Kota Tebingtinggi karena lokasi tersebut merupakan titik keberangkatan Paslon menuju Kantor KPU.


Paslon Basyaruddin Nst dan Erlis Afriyanti berangkat ke Kantor KPU berjalan kaki dibawah teriknya matahari bersama pengurus partai, organisasi sayap partai dan masyarakat simpatisan sekira 700 orang di iringi drumband, reog ponorogo ki onggo pati, tarian minang dan barongsai.


Selama dalam perjalanan menuju KPU, banyak masyarakat dilintasan mengucapkan "Basyaruddin Walikota Tebing" dan disambut kalimat "aamiin" oleh pengiring paslon tersebut.


Sesampainya di Kantor KPU, Paslon Basyaruddin Nst dan Hj. Erlis Afriyanti disambut tarian selamat datang dan didampingi Emil Sofyan selaku Ketua KPU Kota Tebingtinggi mempersilahkan paslon memasuki ruangan pertemuan.


Setelah penyerahan berkas pendaftaran paslon, Basyaruddin Nst, SH, MH didampingi Erlis Afriyanti di daulat untuk menyampaikan kata sepatah duanya di tempat yang telah ditentukan.


Didalam inti kata sambutannya, Basyaruddin Nst, SH, MH menyampaikan bahwa sebagai kandidat sekarang ini kami tidak membicarakan lagi kami berasal dari partai apa maupun kepentingannya, tetapi kami sudah berfikir bagaimana jika terpilih dan bermanfaat bagi masyarakat untuk kemajuan Kota Tebingtinggi.


Sebelum bubar dari Kantor KPU, Basyaruddin Nst, SH, MH menyampaikan kepada konstituennya bahwa berkas pencalonannya sudah diterima KPU dan kepada seluruh pendukung guna menyiapkan tenaga untuk perjuangan yang sesungguhnya dimasa tahapan pilkada kedepan, pungkasnya.

(AD)


News Of This Week