Senin, 26 Agustus 2024

Pj. Bupati Bantaeng Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Menteri PANRB

Tags


BN Online Makassar,- Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi Sekretaris Daerah Bantaeng, H. Abdul Wahab memenuhi undangan dalam rangka menghadiri pelaksanaan Rapat Koordinasi implementasi kebijakan Menteri PAN-RB Bidang kelembagaan dan tata laksana dengan tema "Kelembagaan yang Agile Melalui Digitalisasi Pemerintahan" yang digelar di Four Points by Sheraton Makassar, Jl. Andi Djemma, Makassar, Senin (26/8).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas dan dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Faktulloh serta para Kepala Daerah se-Indonesia yang hadir langsung maupun hadir secara virtual. 


Rakor dimaksudkan menjadi sarana untuk menyelaraskan kesepahaman, membangun komitmen, memperkuat kolaborasi dan mengoptimalkan implementasi SPBE dalam mendukung percepatan transformasi digital.


Pada kesempatan itu, ada pula paparan terkait Kebijakan Pemerintah Daerah dan Penyederhanaan Birokrasi (Sistem Kerja dan PSO) oleh Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Politik, Hukum dan Keamanan dan Pemda dan Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Sistem Kelembagaan dan Tata Laksana. Urgensi Probis Tematik di Pemda oleh Kepala Biro Organisasi Prov. Sulsel serta Keterpaduan Layanan Digital Nasional oleh Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Penerapan SPBE.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week