Jumat, 09 Agustus 2024

Rutan Kelas IIB Bantaeng Menggelar Tabur Bunga dan Bakti Sosial diPondok Al - Ihsan Wahdah

Tags


BN Online Bantaeng,-- Bertempat diTaman Makam Pahlawan ( Sasayya ) Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng,Rumah Tahanan Kelas IIB Bantaeng menggelar Tabur Bunga dan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Pengayoman ke 79.


Bertepatan dengan hari Jumat dengan penuh berkah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bantaeng yang dilanjutkan dengan Bakti Sosial pada Pondok Pesantren Al Ihsan Wahdah Jum'at 09 Agustus 2024.


Kegiatan Tabur Bunga ini diawali dengan Upacara Penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dirangkaikan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Ince Muh Rizal Kepala Rutan Bantaeng.


Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Bantaeng sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. 


Dalam suasana khidmat, Bapak Ince Muh Rizal selaku Kepala Rutan Bantaeng mengajak seluruh jajaran pegawai Rutan Bantaeng dan Dharma Wanita Rutan Bantaeng untuk merenungkan setiap perjuangan pahlawan yang telah diberikan untuk Bumi Pertiwi.


Usai Pelaksanaan Upacara Tabur Bunga, dilanjutkan dengan Bakti Sosial pada Pondok Pesantren Al Ihsan Wahdah Bantaeng.Ince Muh Rizal Kepala Rutan Bantaeng bersama jajarannya memberikan paket sembako kepada Pondok Pesantren Al Ihsan Wahdah, sebagai bentuk kepedulian Kemenkumham RI kepada seluruh lapisan masyarakat. 


Editor Edhy Bidik Nasional 


 


News Of This Week