Rabu, 28 Agustus 2024

Sebagai Tradisi Bagi Kepolisian Republik Indonesia, Kenal Pamit di Kepolisian Resort Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,- Polres Bantaeng menggelar Kenal Pamit Kabag Log, Kasat Reskrim, Kapolsek Tompobulu, Kapolsek Eremerasa, dan Kapolsek Ulu Ere Polres Bantaeng.


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng. Selasa (27/8).


Kenal pamit di hadiri Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,.S.IK,.M.H, Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos, para pejabat utama Polres Bantaeng, para Kasat, Kapolsek dan anggota Polres Bantaeng serta Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bantaeng beserta pengurus.


Acara diawali dengan kesan dan pesan Pejabat lama dari Iptu Muyassir Munir,.S.KM didampingi oleh Iptu Hasrul,S.Sos.


Dalam penyampaiannya Iptu Muyassir mengatakan sejak ditugaskan pada 7 Maret 2023 di Polres Bantaeng, dia mendapatkan tugas dari Kapolres Bantaeng yang lama AKBP Andi Kumara, SH,.S.IK,.M.Si untuk membangun kantor Polsek Eremerasa.


"Alhamdulillah saat ini sudah memiliki lahan untuk pembangunan Polsek Eremerasa, sisa pembangunannya," ujar Iptu Muyassir.


Dirinya berharap di bawah kepimpinan Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo Kantor Polsek Eremerasa bisa terbangun, harap Iptu Muyassir.


Dalam kesempatan itu, Iptu Muyassir meminta maaf jika ada kesalahan yang pernah terjadi selama bertugas di polres Bantaeng, pungkasnya.


Sementara itu pejabat baru polres Bantaeng AKP Supriadi,.S.Sos, MM menyampaikan rasa syukur bisa bertugas di polres Bantaeng sebagai Kabag Logistik.


Dia memohon bimbingan dan arahan kepada Kapolres Bantaeng selama bertugas di Polres Bantaeng, ucapnya.


Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,S.IK,M.H mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Bantaeng.


"Walaupun hanya kurang lebih 2 bulan bersama-sama, namun sudah memberikan terbaik pada pelaksanaan tugas dan telah membantu kami", ucap Kapolres Bantaeng.


Dalam kesempatan itu Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat yang lama.


"Atas nama pribadi dan kedinasan, apabila ada perkataan yang tidak berkenan Mohon dimaafkan, pungkasnya.


Acara kenal pamit ditutup dengan penyerahan cindera mata oleh Kapolres Bantaeng kepada para pejabat yang mendapatkan promosi jabatan dan diikuti oleh pejabat utama Polres Bantaeng.


Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week