Selasa, 27 Agustus 2024

Sukses Selenggarakan Taman Ria Dalam Semarak Kemerdekaan RI ke - 79,Begini Penjelasan Panitia Pelaksana

Tags

Lapangan Hitam Pantai Seruni
Kabupaten Bantaeng 

BN Online Bantaeng,-- Taman Ria dalam semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 79 telah usai dan berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun,bertempat di lapangan hitam pantai seruni,Semarak Kemerdekaan ini sebagai sarana hiburan serta menumbuh kembangkan pengusaha UMKM yang di mulai pada tanggal 27 Juli 2024 berakhir 27 Agustus 2024.


Ini berkat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Panitia Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79,sehingga  masyarakat bantaeng dan diluar bantaeng memadati Pasar Malam yang berbagai macam  hiburan seperti kora - kora,kincir - kincir,rumah hantu,dan berbagai macam makanan kuliner telah hadir sebulan penuh itu di Taman Ria.


Tak lebih pentingnya lagi,beberapa petugas keamanan Babinsa Kelurahan Tappanjeng, Bhabinkamtibmas berikan pesan - pesan Kamtibmas di Taman Ria ini.


Bahkan Lurah Tappanjeng ikut memonitor dengan kegiatan taman ria bersama Kapolsek Bantaeng,agar senantiasa Taman Ria bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Junaedi dg.Sarro Panitia Pelaksana 


Menurut Junaedi Dg.Sarro saat di konfirmasi lewat media ini,dia mengatakan," Kami sangat berterima kasih atas nama pribadi dan panitia pelaksana Taman Ria semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79,tentunya ini adalah bagian dari Team Work ( tim kerja ) yang senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat bantaeng,lebih khususnya lagi bagi UMKM yang telah berpartisipasi selama ini, di mulai dari awal sampai berakhirnya Taman Ria ini".Ucap dg.Sarro sapaan akrabnya.Selasa 27 Agustus 2024.


"Soal pengamanan kami sangat terbantu hadirnya tiga pilar kelurahan tappanjeng yang setiap waktu memantau dan memonitor setiap malamnya,bahkan Bapak Kapolsek Bantaeng pun ikut memantau suasana Taman Ria".Kata Junaedi dg.sarro.


"Semoga kegiatan ini akan bisa berlanjut,jika pemerintah kabupaten bantaeng memberikan nantinya izin kembali".tambahnya.


Disisi lain Mardianto juga selaku panitia pelaksana Taman Ria di lapangan hitam pantai seruni, mengungkapkan,"kami bersyukur dan berterima kasih sedalam dalamnya atas terlaksananya kegiatan ini,mulai dari pertama sampai berakhir malam ini, Alhamdulillah kendala dan rintangan bisa diatasi,karena kami selalu melakukan yang terbaik bagi UMKM,maupun wahana yang senantiasa menjaga keamanan, ketertiban selama berlangsungnya Taman Ria".terang Anto sapaan akrabnya.


"Kami dari Panitia Pelaksana Taman Ria Semarak Kemerdekaan RI ke - 79,memohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya acara ini selama sebulan penuh,karena manusia tak luput dari kehilafan dan kesalahan,dan Insya Allah kita akan berjumpa dan bersua kembali". tutupnya.


Humas Taman Ria Semarak Kemerdekaan RI ke - 79

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week