Senin, 19 Agustus 2024

UPT SPF SD Negeri Balang Baru I Menyemarakkan HUT RI ke-79 dengan Karnaval Merdeka

Tags


BN Online, Makassar - UPT Sekolah Dasar Negeri Balang Baru I Kota Makassar turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 melalui pelaksanaan Karnaval Merdeka yang sukses digelar di Lapangan Kerebosi pada hari Minggu, 18 Agustus 2024. Karnaval ini diikuti oleh para peserta dari berbagai sekolah dasar di kota Makassar, baik negeri maupun swasta.


Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, turut hadir dalam acara ini untuk melepas langsung peserta-peserta karnaval. Ia menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan partisipasi aktif seluruh peserta yang telah memeriahkan acara ini dengan penuh keceriaan dan semangat kemerdekaan.



Kepala UPT SD Negeri Balang Baru I Kota Makassar, Syarifuddin S.Pd,dalam kesempatan ini menyatakan bahwa acara Karnaval Merdeka ini tidak hanya sebagai ajang untuk menghibur, tetapi juga sebagai wujud nyata dari rasa cinta tanah air yang mendalam di kalangan generasi muda. 


"Karnaval pada hari ini bagian dari kecintaan kita kepada negeri kita tercinta, melalui kreativitas dan kolaborasi antar sekolah di kota Makassar, kita bisa lihat bahwa karnaval hari ini berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan bagi kita semua yang hadir di Karebosi ini," ujarnya.


Dengan tema yang beragam dan peserta yang antusias, Karnaval Merdeka tahun ini berhasil menjadi salah satu momentum penting dalam memperingati kemerdekaan Indonesia, sekaligus menguatkan persatuan dan kesatuan di antara anak-anak Indonesia di Kota Makassar.



News Of This Week