Rabu, 18 September 2024

Anggota DPRD Terlantik Partai Golkar Kota Tebingtinggi Periode 2024-2029 Adakan Syukuran



Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Pasca terlantiknya salah satu anggota DPRD Kota Tebingtinggi Periode 2024-2029 dari Partai Golkar Sri Wahyuni, A.Md.Keb, M.K.S yang lebih dikenal dengan sebutan Sri Natama, mengadakan syukuran makan bersama dengan para konstituennya di kediamannya di Jln. Kartini Kota Tebingtinggi, Selasa (17/09/2024).


Acara makan bersama merupakan wujud rasa terima kasihnya Sri Natama kepada konstituennya yang telah mempercayakan kepadanya sebagai penyambung lidah rakyat di institusi DPRD terkhusus di Dapil 1 Padang Hilir - Tebingtinggi Kota.


Sri Wahyuni, A.Md.Keb, M.K.S atau Sri Natama ini selain menjadi Anggota DPRD, beliau juga merupakan Owner Klinik Kesehatan "NATAMA" dan istri dari SPN. Siregar Perwira Aktif di tubuh Polres Kota Tebingtinggi.


Melalui Bidiknasional co.id, Sri Wahyuni, A.Md.Keb, M.K.S menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi yang banyak memberi arahan dan mensupportnya dalam strategi pencalegan sehingga dirinya terpilih. Begitu juga ucapan terima kasih disampaikan mulai dari tingkat Pimpinan Daerah, Kecamatan hingga Kelurahan serta kepada tim-tim suksesnya yang telah berjuang untuk dirinya.


"Saya sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Basyaruddin Nst, SH, MH yang banyak memberi arahan dan supportnya juga keseluruh jajaran pengurus Partai Golkar Kota Tebingtinggi yang telah banyak memberi support hingga saya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tebingtinggi," ucap Sri Natama.


Tambahnya, saya akan menerima kritik dan saran serta aspirasi dari masyarakat Kota Tebingtinggi sebagai bekal kinerjanya di kursi dewan nantinya. Insya Allah kedepan, saya berupaya untuk menghilang minsed 4D (Datang, Duduk, Diam dan Duit) yang selama ini melekat dalam diri anggota dewan pada umumnya, tutup Sri Wahyuni, A.Md.Keb, M.K.S Anggota DPRD Partai Golkar Periode 2024-2029.


Penulis : Budi Hartono / Kaperwil Sumut.


News Of This Week