Senin, 09 September 2024

Ditemukan Sesosok Mayat Pria Lajang Meninggal di Rumah Kos Kosan


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Suasana menghebohkan terjadi ditemukan sesosok mayat pria di kos-kosan dekat pemukiman warga sekira pukul 09.³⁰ WIB di Jln. Prof. Dr. Hamka Kel. Durian Kec. Bajenis Kota Tebingtinggi, Senin (09/09/2024).


Data yang dihimpun bidiknasional.co.id dilokasi kejadian, mayat tersebut bernama Izra alias Reza berusia sekira 24 tahun bekerja di RS.Bhayangkara Polres Tebingtinggi.


Dari informasi dari sesama warga kos yang enggan menyebutkan namanya, alm. Reza tipikal orang yang suka mengurung diri di kamar kosnya dan disaat libur tugaspun, yang bersangkutan berdiam diri di kamar kosannya.


Tambahnya, alm. Reza orang yang relijius. Selain rutin sholat, yang bersangkutan sering membaca Al Quran dan sebelum ditemukan pagi meninggal, di malam Senin yang bersangkutan masih membeli galon air isi ulang.


Diketahuinya alm. Reza meninggal, teman kerja almarhum mendatangi tempat kos, Senin (09/09/2024) untuk konfirmasi mengapa tidak masuk kerja. Namun sesampainya di kos, panggilan demi panggilan tidak di jawab almarhum dan setelah pintu kos di dobrak ternyata Reza telah meninggal dunia.


Tim Reskrim dan Inavis Polres Tebingtinggi langsung ke TKP untuk melakukan investigasi untuk mengamankan lokasi serta barang almarhum dan mengevakuasi ke RS. Bhayangkara untuk melakukan visum penyebab kematiannya.


(M.Tio)


News Of This Week